AVO Mencapai 1 Juta Member

INFO AVO Mencapai 1 Juta Member - Dengan aturan USA pada penyediaan layanan investasi internasional, kita dipaksa untuk mengubah domain utama kami dari avo.net ke avousa.com. Mulai hari ini, Anda dapat mengunjungi kami di avousa.com

AVO INC mencapai satu juta anggota aktif pekan ini yang menyebabkan server kamibekerja sangat lambat selama 24 jam terakhir. Hari ini, kami telah membeli server yang lebih kuat dan kami bangga untuk mengumumkan bahwa AVO INC sekarang dapat menangani hingga sepuluh juta pelanggan aktif pada waktu yang sama.


HARAP DI CATAT bahwa AVO INC bukanlah Program (HYIP)dan tidak terkait dengan industri HYIP dengan cara apapun yang melibatkan resiko sangat tinggi untuk kliennya.

Perbedaannya adalah AVO INC menjamin investasi Anda dan keuntungan dari semua pihak yang sama sekali TIDAK ADA RESIKO ketika Anda berinvestasi dengan kami.

Kami punya kabar baik tambahan untuk Anda, kami sedang mempersiapkan untuk menambahkan fitur baru seperti penarikan instan, peracikan pilihan dan layanan pertukaran langsung selama minggu ke depan, kami akan memberikan kabar secepatnya.

0 komentar

Posting Komentar